Profil Nam Tae Hyun - WINNER

Profil Nam Tae Hyun - Member Termuda di Boyband WINNER, Berikut Profil Tae Hyun dan biografi serta fakta Taehyun.

Nam Taehyun

Profil Nam Tae Hyun 

Lahir pada tanggal 10 Mei 1994 di Hanam Korea selatan. Mempunyai saudara kandung bernama Nam Dong Hyun. Tae Hyun yang seorang penari, penyanyi, penulis lagu dan produser ini memiliki tinggi 180cm dan berat badan Tae Hyun adalah 65Kg memiliki golongan darah A. 

Pada profil Tae Hyun ini kita membahas sekolahnya, Tae Hyun dulu bersekolah di Hanlim multi Art School. Nam Tae Hyun memiliki keluarga yakni Ibunya, nenek dan adik laki-lainya. Taehyun lahir dengan berat badan 4.6Kg. Dia juga ikut ambil peran dalam drama Late Night Restaurant. 

Nam Tae Hyun - WINNER Late Night Restaurant

Tak hanya jago dalam bernyanyi Nam Tae Hyun juga jago dalam seni bela diri, Tae Hyun memiliki tato di lengannya kirinya dan pergelangan tangan. Taehyun takut dalam hal - hal yang menakutkan seperti hantu atau naik roller coaster. Dia juga alergi terhadap kacang - kangan.

Artis favorite Tae Hyun di jepang ialah Mika Nakashima, Walaupun sebagai maknae namun Tae Hyun enggan melakukan Aegyo. Tae Hyun bisa dibilang sangat cool dan lebih pendiam dibanding member yang lain. Salah satu member mengatakan yakni Song Mino, Bahwa Taehyun itu seperti Snape yang ada di Harry Potter. 

Nam Tae Hyun - WINNER Mino

Nam Tae Hyun - WINNER Seungyoon

Bisa dilihat jika Taehyun lebih dekat dengan Mino, namun Taehyun sebenarnya juga dekat dengan Seungyoon terlebih mereka dari keluarga dengan keadaan yang sama. Sebelum menjadi member WINNER, saat Taehyun masih sebagai Trainee dia sempat ingin berhenti karena terlalu tertekan, Namun ia urungkan ketika Taehyun teringat ibu dan keluarganya.

Nam Tae Hyun - WINNER

Profil Nam Tae Hyun ini membahas tentang fakta Taehyun salah satunya Park Bom 2NE1 adalah fansnya. Taehyun adalah orang yang suka berhayal yang tidak tidak namun dia sangat kreatif dan memiliki hati yang hangat. Dia juga tipe orang yang pemikir. 

Nam Tae Hyun - WINNER

Nam Taehyun pernah berperan Cha Eun Sang dalam parodi drama The Heirs, Taehyun terlihat sangat cantik.
 Nam Tae Hyun - WINNER The Heirs

 Nam Tae Hyun - WINNER The Heirs

 Nam Tae Hyun - WINNER The Heirs

Media Social yang dipakai oleh Taehyun yakni : Twiiternya skaxoguswinner  dan twitternya souththth . 

Demikian Profil dan biografi Nam Tae Hyun. Terima kasih
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20