Kang Seung Yoon - WINNER

Profil Kang Seung Yoon - WINNER - Leader dari Boy Band WINNER yang dibawah naungan YG Entertaiment, BoyBand pertama setalah 8 tahun BIGBANG. Berikut Profil Kang Seung Yoon dan Biodatanya.
Kang Seung Yoon - WINNER

Profil Kang Seung Yoon - WINNER

Lahir tanggal 21 Januari 1994 di Busan Korea Selatan. Lebih dikenal dengan nama Seungyoon. Seungyoon mulai belajar tentang alat musik terutama gitar pada kelas 8. Seungyoon lulus dari Busan High School of Arts majoring in classic guitar tahun 2012. Sebelumnya Seungyoon pernah bermimpi untuk menjadi President.
Kang Seung Yoon - WINNER

Seungyoon menjadi kontestan pada ajang pencarian bakat Superstar K2 dan berhasil menduduki peringkat ke 4. Dia telah merilis 2 single yakni "I'll Write You a Letter" dan"Instinctively".
Pada 12 Januari 2011,  CEO Yang Hyun-suk signed Kang to YG Entertainment
After initial success with Superstar K2, CEO Yang Hyun-suk membuat kontrak dengan Seungyoon ke YG Entertainment Seungyoon juga merilis single, "You are Heaven",untuk soundtrack dari drama Korean.

Pada 20 Juni 2012 Yg mengumumkan bhawa Seungyoon akan mengawali debutnya di bawah YG dengan lagu "Wild & Young". dan pada Juli 2015 telah dirilis mini albumnya dengan judul yang sama. Pada bulan yang sama YG juga mengumumkan bahwa ia akan membuat program reality untuk membuat boyband baru.
Kang Seung Yoon - WINNER

Seungyoon masuk pada Team A bersama Mino, Seunghoon, Taehyun, Jinwo. Mereka menang dan diberi nama WINNER pada tanggal 25 Oktober 2013. Debutnya bersama WINNER pertama pada tanggal 12 Agustus 2014.

Seungyoon dan orang tuanya bercerai sejak dia masih kecil karena itu ia punya motto :“Jangan sampai berhutang”. dikarenakan sbelum seungyoon menjadi terkenal, dia dan ibunya hidup jauh dari kata cukup . Bahkan uang yang seungyoon kumpulkan selama ini adalah untuk membayar hutang ibunya dimasa lalu dan sisanya ia berikan semua kepada ibunya.

Kang Seung Yoon juga pernah mendapat penghargaan Cyworld Digital Music Awards Rookie of the Month pada bulan Oktober 2010, Selain itu Seungyoon juga menganggap YG atau Yang Hyun Suk adalah ayahnya.
Kang Seung Yoon - WINNER Park Bom - Dara

Dia sangat dekat dengan Park Bom, Dara dan Seungri. Tak hanya itu Seungyoon juga pandai berbahasa Jepang. Seungyoon juga banyak yang bilang mirip dengan anak Song Il Kook yakni Song Manse terutama bibirnya.. Yuk liat photo nya..


Mirip Bukan.. Demikian Profil Kang Seung Yoon dan biografi. Terima Kasih.
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20