Park Bom - 2NE1

Profil Park Bom - Penyanyi Korea Selatan dan Member dari girl band 2NE1 yang memiliki suara yang luar biasa berbeda dengan penyayi lain. Berikut Profil Park Bom 2NE1 dan Biodara.

Park Bom

Profil Park Bom

Lahir pada tanggal 24 Maret 1984 di Seoul Korea Selatan. Bom atau Bommie memiliki nama lain yakni Jenny Park, Bom memiliki saudara perempuan yakni Park Go Eun yang seorang cellist. park Bom pernah menempuh pendidikannya ke Amerika tepatnya Gould Academy di Bethel, Lesley University di jurusan psychology.

Park Bom ingin menjadi penyayi setelah mendengarkan lagu Mariah Carey, walaupun kedua orang tuannya tak setuju dengan keinginnanya. Bom bertekad, akhirnya ia memutuskan untuk pindah ke Berklee College of Music.
Park Bom - G Dragon

Kemudian Park Bom mengikuti Audisi di YG Entertaiment namun beberapa kali ia gagal, lalu setelah tahun ketiga Bom mencoba lagi dan ia berhasil dan menjadi trainee. Bom pertama kali membintangi di lagu BIGBANG We Belong Together" dan "Forever With You". Bom juga berkolaborasi dengan Lexy,Red Roc.
Park Bom 2NE1

YG Entertaiment pada tahun 2009 memgumumkan akan membuat Girl Band yang terdiri dari 4 member. Awalnya diberi nama 21 namun YG mengubah kembali dengan nama 2NE1, NE disini ialah New Evolution. Park Bom sebagai vocal utama bersama CL, Dara dan Minzy.

Park Bom 2NE1 BIGBANG Lollipop

2NE1 pertama berkolaborasi dengan BIGBANG berjudul Lollipop, Debut pertama Park Bom bersama 2NE1 pada 17 Mei 2009 dengan lagu Fire.

Park Bom Barbie You and I

Pada tahun 2009-2010 Park Bom mendapatkan pengahargaan lewat single nya You and I. pada tahun itu juga Park Bom berkolaborasi dengan G-dragon dan Top lewat lagu Oh Yeah.

Park Bom Barbie

Park yang dikenal sering berganti warna rambut ini memiliki badan dan kaki yang sempurna membuatnya terlihat seperti barbie. Tak hanya memiliki wajah yang cantik namun Park Bom juga pintar dalam berbahasa Inggris dan Jepang.

Park Bom memiliki 3 anjing yakni Choco, Dancho dan Summer. Selain itu penggemar makanan jagung ini adalah seseorang yang penuh rahasia, sangat pemalu dan cepat emosional.

Banyak yang bilang Park Bom operasi plastik namun nyatanya Bom memiliki penyakit kelenjar getah bening yang membuat wajahnya membengkak atau chubby, tak hanya menyerang wajahnya namun juga suaranya.
Park Bom - TOP

Park Bom dan TOP sering disebut alien couple karena mereka berdua sering menggoda satu sama lain. Di 2NE1 Park Bom adalah yang tertua namun tingkahnya seperti anak kecil, ia suka menari yang tidak tidak dan membuat lelucon. Park Bom yang suka menontoh One Piece ini tidak menyukai olah raga namun ia menginginkan pinggang yang kecil seperti semut.

Demikian Profil Park Bom 2NE1 dan beberapa Faktanya. Terima kasih
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20