Song Mino / Song Minho - WINNER

Profil Song Mino / Song Minho - Lebih dikenal dengan nama Mino seorang rapper, penulis lagu dan member dari Boy Band WINNER. Berikut Profil Song Mino dan Biodata.

Song Mino / Song Minho - WINNER

Profil Song Mino / Song Minho

Lahir pada tanggal 30 Maret 1993 di Yongin, Korea selatan. Mino lulus dari Hanlim Arts High School dia mempunyai adik perempuan bernama Song Danah yang merupakan member dari grup New F.O. Mino memiliki tinggi 178cm dan berat 67kg

Song Mino / Song Minho - WINNER

Profil Song Mino yang kita ulas ini, Kita membahas bahwa Mino suka mengoleksi parfum, sepatu dan topi ini memulai debutnya dengan menjadi rapper bersama rapper lainnya yang sekarang telah menjadi anggota boy band yakni Zico, Kyung, P.O Block B dan Taewoon SPEED. Pada tahun 2011 Mino bergabung dengan BoM dibawah Y2Y namun 2 tahun kemudian mereka bubar.

Song Mino / Song Minho - WINNER

Pada tahun 2013 Mino direkrut oleh YG Entertaiment lewat audisi yang diadakan tahun 2012. Mino berada di Team A saat trainee di YG bersama Lee Seung Hoon. Lalu mereka menjadi pemenang dan menjadi boyband pertama YG setelah 8 tahun BIGBANG.

Song Mino / Song Minho - EPIK HIGH

Pada 2014 Mino ikut dalam single Epik High berjudul Born Hater.Mino memiliki beberapa julukan yakni, Hugeboy, HB Mino, Tagoon.Mino dulunya adalah leader WINNER sampai ia mengalami cidera dan kemudian digantikan oleh SeungYoon.

Song Mino-GD-Taeyang
Banyak yang bilang jika wajah Song Mino perpaduan antara G-dragon dan Taeyang bahkan Tablo juga bicara demikian. Ada juga yang bilang bahwa wajah Song Mino sangat Mirip dengan anak kedua Song Il Kook yang Song Minguk.

Song Mino-Minguk

Song Mino-Minguk

Song Mino memiliki instagram yakni = @realllllmino .
Demikian Profil Song Mino biografi dan fakta. Terima Kasih..

Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20