Lee Seung Hoon - WINNER

Profil Lee Seung Hoon - Member anggota WINNER yang berada di bawah label YG Entertaiment ini menarik banyak perhatian. Berikut profil Lee Seung Hoon dan biografi.

Lee Seung Hoon - WINNER

Profil Lee Seung Hoon

Lahir pada tanggal 11 Januari 1992, di Busan Korea Selatan. Seorang Rapper, choreographer, Damcer. Seung Hoon yang memiliki tinggi 182cm ini setelah lulus sekolah ia mengikuti audisi "Korea's Got Talent" bagian dari grup dance 'Honest Boys. Seung Hoon mempunyai buah favorit yakni adalah semangka.

Lee Seung Hoon - WINNER

Pada tahun 2011, Seung Hoon berhasil dalam audisinya di program SBS Kpop Star, dengan para jurinya dari perusahaan yang besar seperti SM, YG dan JYP. Seung hoon berhasil hingga sepluh besar sebelum ia tereleminasi.  Yoo In na (Volume Up) mengatakan Seunghoon sangatlah charming dan cute dan mirip seperti karakter di komik.

Lee Seung Hoon - WINNER

Pada tanggal 16 Mei , Seunghoon yang mempunyai panggilan hip-hop baby lion menjalani kontrak exclusive dengan YG entertaiment. Dia tampil dalam acara Youth festival pada 19 Mei. Pada Februari 2013, Seung hoon memulai debutnya dengan YG grup. YG Entertainment's YouTube Channel meng upload dance performance dari grup tersebut.

Pada tanggal 23 Mnet pengumumkan siapa yang menjadi pemenang atau "WIN: Who Is Next?" . Lee Seung Hoon tampil di publik pada tanggal 20 Oktober dengan ia berada di team A. Dan akhirnya tim A menang dan memberi namanya dengan nama WINNER.

Lee Seung Hoon - WINNER

Jika Seung Hoon bertemu dengan Minho mereka akan menjadi sangat aktif dan melakukan tingkah yang konyol. Ia punya koper kuning kesayangan yang dinamai Bumblebee, ia juga punya anjing kesayangan yang dinamai Lee Hee, dan dia berharap anjingnya akan menjadi superstar seperti Gaho (Anjing GD)

Penampilan pertamanya dengan WINNER member pada tanggal 15 November di Saitama, Japan saat membuka konser Big Bang di Seibu Dome. Debut Officialnya pada 6 Agustus 2014.

Profil Lee Seung Hoon juga disebut-sebut mirip dengan anak dari Song Il Kook yakni Song Daehan karena wajah yang berbentuk sama terlebih pada mata dan bibirnya. Mirip Bukan,.. ^_^

Lee Seung Hoon - WINNER Song Daehan

Lee Seung Hoon - WINNER Song Daehan

Lee Seung Hoon - Daehan


Demikian Profil Lee Seung Hoon dan Biografi - WINNER. Terima Kasih..

Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20