Bobby - iKON

Profil Bobby - Seorang Rapper dan member dari boyband baru iKON yang ada dibawah naungan YG Family sama dengan BIGBANG dan WINNER. Berikut Profil dari Bobby iKON dan biografi dan Fakta Bobby iKON.

Bobby - iKON

Profil Bobby iKON

Lahir dengan nama Kim Ji Won atau yang lebih dikenal dengan Bobby Kim lahir pada tanggal 21 Desember 1995 di Seoul  Korea Selatan tapi di tumbuh besar di Fairfax, Virginia, United States. Bobby adalah seorang rapper, dari boyband iKON. 

Bobby - iKON

Dalam ulasan kami tentang Profil Bobby iKON, yakni Bobby mulanya adalah trainee dari YG, dan berada di Team B saat mengikuti "WIN: Who is Next?". Namun sayangnya mereka kalah dari Team A yang kini menjadi WINNER. 

Bobby juga pernah menjadi cameo dalam MV Taeyang BIGBANG dalam lagunya RINGA LINGA. Ia juga ikut dalam kontribusi lagu WINNER berjudul EMPTY bersama Mino dan B.I. Pada mei 2014 Bobby sukses dalam audisi "Show Me The Money." dia mendapatkan spesial hadiah dan mempunyai kesempatan untuk membuat album. 

Bobby - iKON Born Hater

Bobby juga berpartisipasi dalam single Epik High yang terdiri dari Tablo, Tukutz, dan Mitra berjudul Born Hater bersama rapper lainnya yakni Beenzino, Verbal Jint, B.I, dan Song Min-ho. Di tahun yang sama ia juga berkolaborasi dengan Lee Hi dan Suhyun. 

Bobby - iKON Suhyun Hi

Bobby resmi menjadi member dari boyband iKON, yakni boyband ketiga di YG setelah BIGBANG, WINNER. Dan debutnya dimulai pada 15 September 2015 dengan judul single My Tipe. 
Bobby - iKON

Tak hanya Profil Bobby kami juga akan mengulas Fakta Bobby iKON yakni, Bobby memiliki Hobby berenang dan bermain basket. Awalnya Bobby mengikuti audisi YG pada tahun 2011 di NYC. Sampai ia mengikuti trainee di YG, Bobby berpisah dengan keluarganya sudah 3 tahun. Namu pada tahun 2013 Bobby di hadiahi untuk pulang ke Amerika dan bertemu keluarganya. 

Bobby - iKON Taehyun WINNER

Bobby adalah orang yang paling berisik dalam member iKON. Bobby sangat mengagumi Mino dan juga mengagumi Taehyun karena ia  sangat cantik saat menggunakan rambut palsunya. 

Bobby sangat suka dengan Winnie The Pooh, dia juga memiliki boneka Pooh yang sudah ia miliki saat ia masih kecil. Bobby juga paling dengan member lain yakni Jihwan. Bobby dan B.I. Pernah menjadi bintang tamu dalam acara Running Man dan Happy Together. 

Bobby - iKON Haru

Bobby - iKON Haru

Tak hanya itu Bobby juga dekat dengan Haru anak dari Tablo dan Kang Hye Jeong. 
Demikian Profil Bobby beserta biografi dan biodatanya. 
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20