Kim Jinwoo - WINNER

Profil Kim Jinwoo - Salah satu member WINNER, tertua diantara yang lain, berikut Profil Jinwoo dan biografinya.
Kim Jinwoo - WINNER

Profil Kim Jinwoo 

Lahir tanggal 26 September 1991, Jinwoo lahir di Pulau Imja Korea Selatan. Ayahnya adalah seorang Nelayan dan ia sangat bangga terhadap sang Ayah. Jinwoo memiliki golongan darah A dan tinggi 174cm dan berat badannya 58Kg. 

Kim Jinwoo - WINNER

Kim Jinwoo - WINNER

Dalam Profil Kim Jinwoo yang kita bahas ini, Jinwoo memiliki kegemaran yakni berenang, tak hanya pintar bernyayi ia juga pandai berakting. Dia bisa berhasa Jepang dan Korea. Awal karirnya dalam bernyanyi sempat tidak disetujui oleh sang Ayah, namun Jinwoo bertekad dan akhirnya ia berhasil. 

Kim Jinwoo - WINNER

Jinwoo mempunyai mata yang bisa disebut puppy eyes. Jinwoo trainee dalam YG selama 4 tahun, selama trainee Jinwoo juga dekat dengan member lainnya di Team B atau yang saat ini IKON. Jika tak bisa ikut debut di WINNER, Jinwoo akan mencukur rambutnya dan ikut wamil. 

Sebelum bergabung dengan YG, Jinwoo pernah ikut trainee di Seungri Academi di Mokpo. Saat menjalani trainee di YG untuk WINNER  Jinwoo mengalami perubahan drastis yakni dalam hal pakaian dan style. 

Banyak yang beranggapan bahwa Jinwoo adalah member termuda, karena Jinwoo terlihat sangat cute "charge of being cute"padahal yang termuda adalah Nam Taehyun. Jinwoo adalah orang yang bekerja keras. Jinwoo sangat dekat dengan Kang Seung Yoon. 

Kim Jinwoo - WINNER Seungyoon

Fakta dan Profil Jinwoo yang lain yakni dia orang yang ramah dan sangat baik. Pada saat diramal pada wajahnya Jinwoo akan baik jika dekat dengan G-Dragon dan Minzy. Jinwoo sangat cantik saat berperan menjadi Rachel dalam Parody drama The Heirs. 

Kim Jinwoo - WINNER Rahcel The Heirs

Kim Jinwoo - WINNER Rahcel The Heirs

Jinwoo memiliki teman perempuan masa kecil bernama seulbi, Jinwoo sangat tak beruntung jika bermain game. 

Demikian Profil Kim Jinwoo berserta fakta dan biografinya. 
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20