Profil Song Ji Hyo - Running Man

Profil Song Ji Hyo - Presenter, model, aktris yang berbakat ini pasti tak asing bagi kalian penggemar drama korea atau acara acara korea. Berikut profil Song Ji Hyo dan biografinya.

Song Ji Hyo - Running Man

Profil Song Ji Hyo

Lahir pada tanggal 15 Desember 1981 di Korea Selatan, nama nya yakni Cheon seong im atau yang lebih dikenal dengan Song Ji Hyo. Mempunyai tinggi 168cm dan berat badan 58kg, Ji Hyo memiliki golongan darah A. Dia memiliki adik laki-laki dan perempuan, Ji Hyo pernah bersekolah di SD Daerim, SMP Hwagye dan SMA Ilsan.

Ji Hyo sudah bermimpi untuk menjadi artis saat masih sekolah setelah menonton Park Shin Yang. Song Ji Hyo lulus dari Kyungmoon University atau yang sekarang Kookje College. Sebelumnya Ji Hyo juga pernah bekerja sebagai pegawai cafe.

Sebelum berakting Ji Hyo adalah model Kiki Magazine, nama panggungnya terinspirasi dari Song Seung Heon dan Song Hye Kyo. Ji Hyo pernah menjadi model video pada lagu  Lee Soo-young's "And I Love You" dan JTL's "Just Say Goodbye", setelah itu oa menjadi cameo pada television drama Age of Innocence.

Song Ji Hyo - Running Man Princess Hours


Ji Hyo pertama kali akting dalam film horor pada tahun 2003 yakni Wishing Stairs, lalu tahun 2004, di film Some, Song Ji Hyo pertama kali bermain drama pada romantic comedy drama Princess Hours.
Di tahun yang sama Ji Hyo bermain dalam Jumong sebagai Lady Ye So-ya.

Song Ji Hyo Frozen Flower

Tahun 2007, Ji Hyo bermain pada film comedi Sex Is Zero 2, Ji Hyo juga menjadi co-host, dengan Super Junior Heechul. Di tahun 2008 ia bermain dalam film Frozen Flower sebagai ratu Yoo Ha.
Song Ji Hyo adalah member yang populer pda variety show Running Man. Dia mulai bergabung di Running Man pada episode 6 hingga sekarang, dan pada episode 2 - 5 dia hanya sebagai tamu.

Pada bulan Maret 2011, dia bermain di Crime Squad, dengan Song Il-gook dan Lee Jong-hyuk, dan Juli 2011, dia bermain sebagai Eun-go, di historical drama Gyebaek, di tahun 2013 Song Ji Hyo mengisi Suara dengan Lee Kwang Soo pada film animasi Maritime Police Marco sebagai Lulu. Film drama lainnya yakni : New World, The Fugitive of Joseon. Emergency Couple.

Song Ji Hyo juga telah menyelesaikan film china pertamanya yang berjudul 708090, dengan penyanyi dan aktor taiwan Kenji Wu. Dia juga membintangi romantic-comedy drama Ex-Girlfriend Club.

 Song Ji Hyo - Running Man


Dalam Acara Running Man, Song Ji Hyo memiliki banyak panggilan yakni:
Monday Girlfriend dengan Kang Gary
Ace Ji Hyo
Song Ji-yok
Mung Ji Hyo
Miss Blank
Bad Ji Hyo
Blank Ji
Gold Ji Hyo
Miss Mong.

Profil Song Ji Hyo dalam Running Man yakni dia adalah satu-satunya member wanita di Running Man. Yang awalnya Ji Hyo adalah seorang tamu dan kemudian menjadi anggota tetap Running Man. Walaupun demikian Ji Hyo dikenal sebagai ace dan peraih hadiah emas paling banyak di Runnning Man. Ia juga terkenal dengan sebutan Monday Couple bersama Kang Gary tak jarang mereka sering menunjukan kemesrahannya saat sebagai pasangan suami istri atau saat ji hyo menjadi putri walaupun itu semua hanya di dalam running man.

 Song Ji Hyo Kang gary

 Song Ji Hyo Kang gary


Song Ji Hyo kadang juga disebut Bad Ji Hyo karena dia suka mengejek dan menindas , kepada Haha dan Kwangsoo pada Running Man. Yang penasaran aksi Song Ji Hyo segera liat drama dan variety shownya yakni Running Man.

 Song Ji Hyo Kang gary

Demikian Profil Song Ji Hyo dan biografinya. Terima Kasih
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20