Profil Lee Kwang Soo - Running Man

Profil Lee Kwang Soo - Si tinggi yang satu memang menarik perhatian para khalayak perempuan terlagi saat dia membintangi variety show Running Man, Lee Kwang Soo adalah artis berkebangsaan korea, berikut profil Lee Kwang Soo dan biografinya .

Lee Kwang Soo

Profil Lee Kwang Soo

Lahir di Korea Selatan tanggal 14 July 1985, Kwang Soo memiliki tinggi 194 cm yang membuat dirinya dijuliki Giraffe atau jerapah, dengan berat badan 78 kg. Lee Kwang Soo memiliki golongan darah O ini pernah bersekolah di Dong-ah Institute of Media and Arts - Broadcasting.

Kwang Soo Running man

Lee Kwang Soo yang seorang model dan artis di korea ini memulai debutnya pada tahun 2007 untuk menjadi model. Kwang Soo mengikuti casting pada tahun 2008 pada sitcom Here He Comes, dan High Kick Through the Roof.

Profil Lee Kwang Soo yang kita bahas ini, Ia bisa meraih puncak popularitas setelah membintangi acara SBS Good Sunday dalam variety show Running Man. Pada tahun 2012, Kwang Soo bermain sebagai pendukung di Wonderful Radio, All About My Wife, thriller The Scent. Di tahun selanjutnya bersama Song Joong-ki dia membintangi TV melodrama The Innocent Man dan movie A Wonderful Moment  .

Pada tahun 2013, Lee Kwang Soo menjadi pengisi suara pada character Marco di movie Maritime Police Marco.  Selanjutnya dia menjadi Prince Imhae adik dari Putra Mahkota Gwanghae pada drama Goddess of Fire bersama Moon Geun-young, Lee Sang-yoon, Kim Bum, dan Park Gun-hyung.

Kwang Soo terpilih untuk membintangi miniseries berjudul Secret Love bersama member grup KARA. Di tahun 2014, Kwang Soo berperan pada layar lebar yang berjudul Confession.Kemuduan di kembali membintangi romantic comedy  drama berjudul It's Okay, That's Love.

Lee Kwang Soo dan Hwang Chansung membintangi film A Dynamite Family, lalu pada tahun 2015 Kwang Soo bermain di Mutant atau juga dikenal dengan Collective Invention.

Kwang Soo Running man

Kwang Soo mulai membintangi variety Show Running Man pada tahun 2010 hingga sekarang, banyak panggilan yang ia dapati saat berada di Running Man yakni :
Framer Kwang-soo
Giraffe
Icon of Betrayal
Prince of Asia
KwangJa
KwangVatar
KwangToad
Easy Brothers dengan Ji Suk Jin
YooLee Brothers dengan Yoo Jae Suk

Kwang Soo terkenal mudah berkhianat dengan temannya sendiri saat di Running Man, dia juga memiliki karakternya yang ceroboh namun membuat gelak tawa para penontonya, Kwang Soo tak jarang sering menjadi bahan omelan Kim Joong Kook atau member lainnya karena karakernya itu.

Giraffe Kwang Soo


Kwang Soo adalah member yang paling tinggi maka dari itu ia dijuluki jerapah atau giraffe.

Demikian Profil Lee Kwang Soo dan biografi, yang penasaran dengan aksi Kwang Soo yuk tonton Running Man atau acara - acaranya yang lain. Terima Kasih.
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20