Sinopsis dan Review Beauty and the Beast (2017)

Sinopsis dan Review Beauty and the Beast (2017) - Berita gembira bagi kalian penggemar film disney, Bulan maret akan segera Rilis film Disney berjudul Beauty and the Beast, namun bukan lagi kartun melainkan versi manusianya atau yang disebut live action Beauty and the Beast. Pasti penasaran kan, yuk disimak, kali ini kita akan membahas Sinopsis dan Review film Beauty and the Beast (2017) .


Sinopsis dan Review film Beauty and the Beast (2017)
Sebelum film Beauty and the Beast (2017), Disney juga mengeluarkan film cinderella versi live action yang dibintangi Lily james dan Richard Mayden pada tahun 2015 yang juga bulan maret.

Kali ini Disney mengeluarkan film Beauty and the Beast (2017) yang juga akan rilis bulan maret, dibintangi actor dan actress ternama diharapkan film Beauty and the Beast (2017) bisa sebagus film Beauty and the Beast pada tahun 1991, film Beauty and the Beast (2017) mempunyai genre romance, fantasy dan musical

Nama - nama pemain film Beauty and the Beast (2017) akan kita tampilkan beserta sinopsis dan review dari film Beauty and the Beast (2017) yakni :

 Dan Stevens        ...     Beast / Prince
 Emma Watson     ...     Belle
 Luke Evans          ...     Gaston
 Ewan McGregor  ...     Lumiere
 Josh Gad              ...     Le Fou
 Gugu Mbatha       ...   Plumette
 Ian McKellen       ...     Cogsworth
Emma Thompson  ...     Mrs. Potts 

Sinopsis dan Review film Beauty and the Beast (2017) yang diperankan oleh Emma Watson yang dikenal dalam perannya di Harry Potter sebagai Hermione Granger juga akan bermanain di film Beauty and the Beast (2017) sebagai peran utama Si beauty yakni Belle dan juga lawan mainnya yakni Dan Steves sebagai Beast atau sang pangeran.

Bagi penggemar disney pasti sudah hafal jalan cerita dari film Beauty and the Beast (2017) ini. yakni Disney sebelumya sudah dibahas bahwa animasi klasik disney membuat versi baru, Seorang pangeran muda, Dipenjara dalam bentuk binatang, dapat dibebaskan hanya dengan cinta sejati. kesempatan itu tiba tiba datang ketika ia bertemu Belle, satu-satunya gadis manusia yang pernah mengunjungi istana karena ayahnya yang dipenjara disana dan si beast pun terpesona.

Jadi bagi kalian penggemar film Disney atau Penggemar film barat tak ada salah nya menonton film ini walaupun sudah tau jalan ceritanya tapi saksikan efek animasi dan karena ini film bergenre musical pasti nya banyak lagu yang akan disajikan yang pastinya akan menghibur. Jadi jangan lupa untuk menonton film Beauty and the Beast (2017) di bioskop - biokop kesayangan anda, atau download film Beauty and the Beast (2017) di beberapa website seperti 123.to atau yang lainya.

Sekian dari kami tentang Sinopsis dan Review film Beauty and the Beast (2017), dan jangan lupa nonton film Beauty and the Beast (2017) ya, terima kasih kunjungannya.
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20