Review Sabun Ances untuk kulit berminyak dan berjerawat

Review Sabun Ances untuk kulit berminyak dan berjerawat -  Girl, pasti semua cewek mengalami masalah jerawat, iya kan? apalagi yang masih masa puber. Kali ini kita akan membahas pembersih muka atau sabun yang ampuh untuk menyingkirkan masalah tersebut. Berdasarkan pengalaman kita sendiri Sabun yang amat ampuh dalam melawan bakteri penyebab jerawat yakni Sabun Acnes. gak asing kan sama namanya??


Acnes treatment series yakni sabun yang dikhususkan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Ada beberapa produk yang dikeluarkn sama si Acnes ini yaitu :

Acnes creamy wash
kegunaan produk ini yakni membasmi minyak berlebih, kotoran dan bakteri bakteri nakal yang ada di muka. cara pakainya gampang banget, dikeluarin di tangan campur air sedikit lalu basuh ke muka, gunakan paling sedikit 2 kali sehari, di jamin bebas jerawat. Jangan salah pilih ya, pilih Acnes yang Treatment series bukan Natural care kalo itu beda lagi nanti di bahas di sini ya.
Selama ini kita pakai sabun untuk kulit berminyak dan berjerawat acnes, di muka adem, kesed, enak nyaman banget dan yang penting gak ada minyak atopun jerawat. Eh iya gak hanya cewek loh cowok juga bisa pake hehehe

Acnes Foaming Wash For Acne 

kegunaannya sama dengan yang creamy wash  cuma bentuk nya aja beda, ini lebih ke Foam ato busa jadi si sabun jerawat untuk kuliat berminyak ini gak perlu dikasih air lagi, tinggal pencet dan pake. hasilnya juga sama kyak si creamy wash sabun penghilang dan pencegah jerawat, tapi untuk aku lebih enak kan yang creamy wash soalnya lebih murah hahahay

Acnes Sealing Gel

Kegunaannya salep jerawat ini untuk melawan bakteri penyebab jerawat jadi kalo kalian udah terlanjur jerawatan obati dengan produk yang ini, selain melawan jerawat tapi juga merawat kulit dan menjaga kelembapan, gel ini juga kaya akan vitamin E dan B6. Salep jerawat ini ampuh menurut aku, suka banget pake ini tinggal buka, kyak buka odol terus di aplikasi in ke bagian yang berjerawat rasanya adem hehehe  

Acnes Spot care

Kegunaannya hampir mirip yang sealing gel tapi ini kayak dikhusukan buat ngilangin bekas jerawat yang membandel, dan merawat kulit yang yang kasar, aku pribadi sih belum pernah nyoba yang ini karena pakai yang salep jerawat yang sealing gel udah cukup ditambah sabun jerawat creamy wash hehe

Acnes Point clear
Kegunaanya juga mencegah jerawat yg tumbuh di kulit wajah kita, merawat kulit kita, membunuh kuman yang menyebabkan kulit berjerawat dan juga mengecilkan pori pori, bentuknya lucu kalo menurutku seperi deodoroan karena dia roll on, tinggal buka penutupnya dan olesin ke muka tanpa perlu di olesin ke tangan  jadi lebih higenis. 
Aku pribadi udah dua kali pakai yang ini hasilnya kurang memuaskan kayak salep jerawat sealing gel, kalo suruh milih aku lebih milih yang sealing gel karena lebih cepet kempes jerawatnya. tapi point clear juga enak kok kalo dipakai dingin.

Acnes powder lotion 

Ini bedak cair, gunanya untuk menimimalisir minyak diwajah, merawat kelembutan wajah, bedak ini cocok banget untuk kulit berjerawat dan berminyak. cara pakainya kocok kocok dulu lalu tuangin ke kapas kalo gak ada kapas bisa pake tangan langsung pastikan tangannya bersih ya, setelah itu oleskan ke wajah dan ratakan.. kalo mau lanjt mengaplikasi kan make up lainnya tunggu 5 atau 10 menit biar meresap sempurna lalu bisa di tambah make up. 
aku biasanya pake ini untuk alas make up karena bedak ini bener bener ampuh mencegah minyak di wajah dan tahan lama, sampek dibuat olahraga pun gak ada minyak sama sekali, pokoknya yang punya wajah berminyak cocok banget pake ini.

Acnes compact powder 

Barang ini amat sangat wajib buat yang punya kulit berminyak dan berjerawat. Bedak ini ampuh juga dalam menghalau minyak di wajah, melawan bakteri dan merawat kulit agar halus..
aku selalu sedia dan bawa kemanapun bedak ini, emang bedakknya gak tahan lama kalo dipakai seharian tapi kegunaannya itu berkhasiat banget, bedak untuk kulit berjerawat ini memang bagus gak kalah sama yang lain. 

Sebetulnya masih banyak lagi Produk Acnes yang lainnya, nanti aku bahas lagi.  Seperti sabun pencegah jerawat atau sabun untuk kulit berminyak lainnya.

Oh iya untuk kalangan pelajar, aku punya tips hemat belanja unutk kebutuhan sabun atau bedak untuk kulit berjerawat jadi gak harus beli semua yang diatas.Ditunggu ya tipsnya.. 
Sekian dulu Review Sabun Ances untuk kulit berminyak dan berjerawat nanti aku sambung..
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20