Profil dan Biodata Gong Yoo si Goblin

Profil dan Biodata Gong Yoo si Goblin - Siapa yang belum nonton drama korea Goblin? jangan ketinggalan para pecinta drama korea, drama ini wajib ditonton tak hanya plot dan alur ceritanya yang bagus tapi juga actor dan actrees nya tampan dan cantik, salah satunya ini nih Goo Yoo selain Goo Yoo yang menjadi Goblin ada juga Lee dong wook yang menjadi grim reaper. Bagi yang penasaran Profil Goo Yoo dan Biodata Gong Yoo si Goblin berikut kita sajikan.


Profil dan Biodata Gong Yoo si Goblin
Si Goblin ini juga memiliki nama lain di drama Goblin yakni Kim Shin.Berikut Profil dan Biodata Gong Yoo si Goblin atau Kim Shin.
Goo yoo lahir di Seoul korea selatan pada tanggal 10 Juli 1979, Goo Yoo memiliki tinggi 184cm dengan golongan darah A. Goo Yoo pernah mengeyam pendidikan di Kyung Hee University. Goo yoo memiliki nama asli yakni Gong Ji-chul

Setelah lulus dari Universitas kyung Hee, Goo yoo memulai debutnny sebagai VJ di Mnet pada tahun 2000, dan memulai actingnya tahun 2001 dengan drama korea yakni School 4. dan di tahun 2005 bersama Goh Hyo jin, Goo yoo tampil dalam drama korea Biscuit Teacher and Star Candy, dan juga Coffee Prince, yang membuat namanya melambung tinggi.

Selama 8 bulan Goo yoo menjadi wamil pada tahun 14 januari 2008 hingga 8 desember 2009. Setelah itu ia membintangi drama korea Finding Mr. Destiny. banyak Drama korea dan movie korea yang dibintangi Dong yoo antara lain Big, Dating Agency: Cyrano, The Age of Shadows, Train To Busan, A Man and A Woman
She's on Duty, Mr. Gam's Victory, Spygirl, My Tutor Friend dan banyak lagi.

Tahun 2016 lewat movie nya yang bercerita tentang Zombie namanya melambung yakni Train to busan, bagi penggemar pilm zombie, tak lengkap jika belum menonton Train to busan yang dibintangi oleh Goo yoo.

Goo yoo juga wakil dari  United Nations Children’s Fund (UNICEF) di Korea, dan menjadi brand ambasador pajak.

Tak hanya drama korea dan pilm korea, Goo yoo juga membintangi acara variety show yakni running man. Pagi kalian penggemar Goo yoo tak lengkap jika belum menonton acara acara nya., Goo yoo ada di running man pada episode 179.

Demikian Profil Gong yoo dan Biodata Gong Yoo si Goblin dan pemain zombie di Train to Busan. Terima kasih telah berkunjung dan membaca.
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20