Profil si Lincah Daebak (Shi Ahn) dan si Kembar Seol Ah & Soo Ah

Profil si Lincah Daebak (Shi Ahn) dan si Kembar Seol Ah & Soo Ah 
Bagi penggemar drama atau acara korea pasti tak asing dengan program reality show berjudul The return of superman. Program yang menyediakan acara ayah dan anak ini terbilang sukses dan popular. Banyak cast atau member yang membintangi acara tersebut. Salah satunya yakni  anak dari Lee Dong Gook, Daebak (Shi Ahn) dan si Kembar Seol Ah & Soo Ah. Berikut yang penasaran Profil si Lincah Daebak atau biodata (Shi Ahn) dan si Kembar Seol Ah & Soo Ah kami sajikan berikut ini.

Profil si Lincah Daebak atau biodata (Shi Ahn) dan si Kembar Seol Ah & Soo Ah.
Acara reality show The return of superman memiliki banyak member yakni Lee Haru, Choo Sarang, Daehan Minguk Manse, Uhm Ji On, lee seoeon lee seojun dan masih banyak lain nya.


berikut ulasan kami tentang Profil si Lincah Daebak atau biodata (Shi Ahn) dan si Kembar Seol Ah & Soo Ah. Lee Shi Ahn atau Daebak adalah anak dari pemain sepak bola Joenbuk Hyundai Motor yakni Lee Dong gook. Daebak lahir tanggal 14 November 2014. Ibu daebak yakni Lee Soo-jin. Mereka menikah pada bulan desember 2005.

Daebak adalah Anak terakhir dari 4 bersaudara yang semuanya perempuan. Nama Asli daebak adalah Lee Shi Ahn namun nama panggilannya daebak, karena dia anak laki laki yang pertama dan terakhir dan juga tidak kembar seperti kakak kakaknya.

Sifat dan karakter Daebak sangat dewasa, Ia jarang menangis, jarang berbuat onar seperti kakak nya. Daebak sering di jahili oleh sang ayah karena keluguannya. Dong gook senang ketika anaknya menangis atau marah karena tingkahnya.

 Selain Daebak atau Shi Ahn. Dong Gook juga mempunyai 2 anak kembar yakni. Lee Seol-ah dan Lee Soo-ah dan juga Lee Jae-si dan Lee Jae-ah.
Untuk Lee Jae-si dan Lee Jae-ah mereka sudah besar mereka lahir tanggal 14 Agustus 2007. Sedangkan Lee Seol-ah dan Lee Soo-ah lahir tanggal 18 Juli 2013.


Seol ah dan Soo ah hanya ada jarak 1 tahun dari Daebak. Seol ah dan Soo ah bisa dibilang sangat jahil pada daebak terlebih soo ah, dia suka mengambil botol susu daebak dan diminum sendiri. Seol ah dan Soo ah dijuluki beagle sister karena ke usil annya. Sangat usil, kaleng susu daebak dituang semua dan dibuat mainan, menumpahkan isi beras dan membuatnya taman bermain. membuat mainan dari krim kue ulang tahun yang di tempelkan ke mukanya sendiri dan muka daebak. Menuang semua snack dari beras ke lantai.

Lucu lucu sekali tingkah pola dari Seol ah dan Soo ah, Daebak. Mereka gabung ke return of superman pada episode 88 hingga sampai saat ini.

Daebak dan kedua saudarinya Seol ah dan Soo ah juga dekat dengan actor tampan yang main di drama korea Goblin yakni Lee Dong Wook.

Sekian dari kami Profil si Lincah Daebak (Shi Ahn) dan si Kembar Seol Ah & Soo Ah .
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20