Menghilangkan Kantong Mata dengan Sendok Alami dan Mudah

Menghilangkan Kantong Mata dengan Sendok - Sendok, alat yang sudah ada beratus -ratus tahun ini bisa digunakan sebagai alat kecantikan, tau kah anda bahwa sedok bisa menghilangkan kantong mata? berikut ini kita ulas cara Menghilangkan Kantong Mata dengan Sendok Alami dan Mudah dan juga tips tips yang bisa digunakan dalam kecantikan.

Menghilangkan Kantong Mata dengan Sendok Alami dan Mudah.
Berikut cara - caranya. Di post sebelumnya saya sudah membahas tentang penyebab kantong mata atau mata panda dan cara membuat gel penghilang mata panda atau kantong mata.

Dan ulasan ini tentang cara lain yakni dengan menggunakan Sendok untuk menghilangkan kantong mata, mata panda atau mata yang bengkak. Yakni siapkan 2 sendok dan masukan ke freezer kulkas selama semalam, setelah paginya keluarkan dan tempel kan pada mata sampau rasa dinginnya hilang.
Setelah itu sendok juga bisa diguna kan memijat kulit dengan menggosok dan menepuk nepukan pada pipi bisa mengencangkan kulit kalian, lakukan rutinitas tadi pagi hari sebelum menggunakan make up.

Selain Menghilangkan Kantong Mata dengan Sendok Alami dan Mudah. sendok juga digunakan untuk membuat eyeliner agar tidak berantakan, dan sendok juga bisa digunakan untuk alat pengeriting bulu mata, cara ini adalah cara tradisional sebelum penjepit bulu mata ditemukan, setelah di jepit dengan sendok gunakan sendok lagi untuk mengaplikasikan cover maskara.

Untuk lebih lengkapnya lagi bisa dilihat https://www.youtube.com/watch?v=xqiuL_T9Ep4 disini.
Sekian dari kami ulasan artikel tentang Menghilangkan Kantong Mata dengan Sendok Alami dan Mudah dan tips tips lain dengan sendok, terima kasih telah berkunjung dan membaca.
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20