Sinopsi Film Musical 2016 La La Land

Sinopsi Film Musical 2016 La La Land -  Akhir tahun 2016 sampai awal 2017 booming Film bergenre Musical yang dibintangi Emma Stone dan Ryan Gosling, yakni La La Land. Para pencinta Film apalagi Film Musical jangan sampai Ketinggalan.. Apakah anda penasaran atau lebih singkatnya kita sajikan Sinopsis dari Film La La Land, yang bisa anda baca agar tak ketinggalan trend Film. Berikut Sinopsi lengkap dari Film Musical La La Land.


Berikut kita sajikan nama nama pemain di Film Musical La La Land :
Emma stone sebagai Mia
Ryan Gosling sebagai Sebastian 

Sinopsi Film Musical  La La Land 
Berawal dari Mia, seorang gadis yang bermimpi untuk menjadi bintang di Hollywood, berbagai macam casting telah ia lalui namun belum menemukan titik terang, Mia juga seorang pegawai toko kopi sebagai pelayan. Sedangkan Sebastian ialan seorang jazz pianis yang ingin membuka theaternya sendiri, tapi saat itu ia masih menjadi seorang pianis di sebuah restoran.

Pertemuan keduanya tidak disengaja, Mia dan teman2nya pergi ke pesta namun Mia tak nyaman akhirnya pergi meninggalkan pesta dan menuju pulang, sepulang dari perjalanan Mia mendengar alunan music Piano dari sebuah restauran, Mia masuk kedalam dan melihat Sebastian. Saat selesai memainkannya, Sebastian kena tegur sang menejer karena itu bukan lagu yang pas untuk malam natal, Sebastiang meninggalkan tempat dan hanya berpapasan dengan Mia, walaupun pada saat itu Mia memujinya, namun sebastian tak menggubris.

Pertemuan Kedua saat Mia hadir di pesta, dan Sebastian sebagai pengisi acara band, disitulah Mia berkenalan dengan Sebastian. Mulai dari ini lah keduanya dekat dan berbagi mimpi. Mia yang ingin menjadi artis dan Sebastian yang ingin membuka theater jazz nya. 

Pada suatu saat Mia keluar dari pekerjaanya sebagai pelayan, dan ingin mencoba membuka theater musical dengan segala dukungan Sebastian, dan pada saat itu juga sebastian bergabung dengan grup band yang ternama, sangat sedikit waktu untuknya bertemu dengan Mia, dan pada saat Mia melakukan theater musicalnya, sebastian yang sibuk tak bisa datang yang akhirnya membuat Mia marah dan kecewa terhadap sebastian.

Mia pergi kerumah orang tuanya dan meninggalkan Sebastian , walaupun sebastian telah minta maaf dan menyesal telah melakukan hal tersebut kepada mia, tapi mia tetap bersikeras pulang kerumah orang tuannya.

Tak disangka di rumah orang tuanya, Sebastian malam malam datang dan membawakan berita bahwa Mia mendapatkan tawaran casting. Esok paginya Mereka berangkat casting dan beruntungnya Mia terpilih dan lolos casting, Mia berterima kasih kepada sebastian, sebastian juga tak menyerah terhadap mimpinya, Ia berangkat ke paris untuk memperdalam ilmu nya dalam hal Piano dan Jazz.

Tahun tahun pun terlewatkan, Mia telah menjadi artis terkenal dan telah menikah dengan seorang pengusaha dan memiliki anak perempuan satu. sedangkan Sebastian telah kembali dan memiliki theater jazz nya sendiri. 

Pada malam hari, Mia dan suaminya ingin makan malam, dan setelah itu mereka mampir ke theater jazz sebastian tanpa disengaja mereka bertemu, tapi ekspresi mereka seperti tidak mengenal satu sama lain, namun sebelum pergia Mia memperlihatkan senyumnya pada Sebastian.
Tamat~
Sekian sinopsis dari Film Musical La La Land.

Film ini bergenre Musical jadi hampir tiap dialognya di isinya dengan bernyayi, bagi anda yang belum menonton dan masih bingung, buruan nonton tak hanya tentang cinta tapi juga usaha untuk meraih mimpi dan semua kehidupan ada manis dan pahit yang tidak sesuai dengan ekspektasi.

karena La La Land ini Film Musical banyak lagu dan OST yang enak untuk didengarkan 
berikut List dan OST dan Film Musical La La Land.
Audition-The Fools Who Dream
City of Stars
Start a Fire
A Lovely Night
Someone in the Crowd

Demikian ulasan kami tentang Sinopsi Film Musical 2016 La La Land semoga bermanfaat terima kasih telah berkunjung dan membaca.
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20