Profil dan Biografi Penemu Google Larry Page dan Sergey Brin

Profil dan Biografi Penemu Google Larry Page dan Sergey Brin. Siapa yang tak kenal dengan kata Google, yap mesin pencari yang satu ini amat sangat terkenal ke effektivitas annya dalam mencari sesuatu. Hampir semua hal yang ada di dunia ini bisa di cari lewat mesin pencari ini. Tau kah anda siapa yang menciptakan dan menemukan mesin pencari Google ini. Yah ini dia penemu Google yakni Larry Page dan Sergey Brin. Berikut kita ulas Profil dan Biografi Penemu Google Larry Page dan Sergey Brin berikut ini.


Profil dan Biografi Penemu Google Larry Page dan Sergey Brin 
Bernama lengkap Lawrence Edward"Larry" lahir 26 Maret 1973 di Michigan, Amerika Serikat. mengenyam pendidikan di East Lansing High School, University of Michigan, Montessori Radmoor, dan Stanford University. Mempunyai pasangan bernama Lucinda Southworth, Mereka menikah pada tahun 2007.

Sergey Mikhaylovich Brin lahir di 12 Agustus 1973 di Moscow Rusia. Pernah Bersekolah di Stanford University, Eleanor Roosevelt High School, University of Maryland. Mempunyai pasangan bernama  Anne Wojcicki yang menikah 2007 hingga 2015, memiliki 2 anak yakni : Chloe Wojin, Benji Wojin.

Larry Page dan Sergey Brin, mereka bertemu karena memiliki ketertarikan yang sama pada bidang teknologi, yakni lebih spesifik mesin pencari (google). Google beroperasi pada tahun 1998.
Google diciptakan dan ditemukan oleh Larry Page dan Sergey Brin dan dijadikan perusahaan pada tahun 1998 tepatnya tanggal 4 September 1998. Penemu Google ini, Larry Page dan Sergey Brin menciptakan mesin pencari pada saat masih kuliah P.hD di Universitas Stanford. Tahun 2001 Larry Page dan Sergey Brin merekrut Eric Schmidt dan dijadikan CEO Google. 

Penemu Google Larry Page dan Sergey Brin ini mempunyai misi yakni bisa mengumpulkan informasi, pengetahun secara global dan dapat di akses mudah oleh dunia. Tahun 2006 kantor Goole berada di California. 

Menurut Majalah Forbes mereka, penemu Google Larry Page dan Sergey Brin termasuk orang terkaya didunia masuk dalam 30 besar. mereka juga membeli pesawat untuk dijadikan pesawat pribadi mereka.

Mesin Pencari Google adalah mesin yang sering dipakai oleh masyarakat saat ini, mesin ini banyak mengeluarkan fitur-fitur yang memudahkan para pemakainya. Termasuk Email, Perangkat kantor atau media sosial lainnya, yang memudahkan kita untuk berkomunikasi atau mengerjakan tugas.

Situs milik Google yang sering kita jumpai dan kita pakai yakni: Youtube dan Blogger bagi orang-orang yang suka akan menuliskan atau membuat karya. 

Demikian Profil dan Biografi Penemu Google Larry Page dan Sergey Brin secara singkat semoga menambah pengetahuan dan wawasan kalian. Terima Kasih telah membaca.
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20