Lee Min Ho

Profil Lee Min Ho - Siapa yang tak kenal dengan actor tampan berikut ini, pemeran di drama tv Boys Before Flower. Berikut profil Lee Min Ho besarta biografi serta fakta biografi.

Lee Min Ho

Profil Lee Min Ho

Lahir di Seoul Korea Selatan pada tanggal 22 Juni 1987. Lee Mi Ho memiliki kakak perempuan, Min Ho dengan tinggi 1.87 m dan  berat 68 kg saat kecil dia bermimpi untuk menjadi pemain sepak bola dan telah terpilih sebagai pemain sepak bola oleh Cha Bum Kun tapi di kelas 5 ia mengalami luka di kakinya yang menyebabkan ia harus meninggalkan impiannya. Pemain sepak bola favoritnya ialah Cristiano Ronaldo.

Min ho berubah menjadi model dan akting setelah melewati trainee dan audisi, Min ho mendapatkan peran di Nonstop 5 and Recipe of Love. Tahun 2006 Lee Min Ho mengalami kecelakaan serius namun tahun 2007 ia kembali berakting di drama Mackerel Run. 

Lee Min Ho Faith

                                       Lee Min Ho BBFLee Min Ho City Hunter

Di Profil Lee Minho yang diulas juga di bahas pada tahun 2009 Lee Min Ho bermain sebagai Gu Jun-pyo di Boys Over Flowers. Tahun 2010 drama Personal Taste dan 2011 City Hunter. Dan tahun 2012 Lee Min Ho tampil di drama Faith.

Lee Min Ho Suzy

Pacar dari Suzy Miss A yakni Lee Min Ho ini juga merilis album pada tahun 2013 dan melakukan tour di Yokohama, Osaka, Shanghai, Beijing, Kuala Lumpur, Manila dan Taipei. Di tahun yang sama patung lilinnya juga di abadikan di  Madame Tussauds, Shanghai.

lee min ho madame tussauds

Kembali hadri di drama The Heirs dengan Park Shin Hye. Drama laiinya yang membuat namanya melambung seperti Secret Garden dan Love in Paris. Film nya dengan genre action bernama Gangnam Blues dan lainnya 'Bounty Hunters'.yang akan rilis tahun 2016.

Tak hanya profil Lee Min Ho kita juga mengulas Fakta Lee Min Ho yakni di sangat suka makan daging, membaca koran, Min Ho termasuk anak yang cerdas selalu mendapat nilai A saat sekolah, anak yang optimis. 

Min Ho suka sekali dengan anjing dia juga mendapatkan julukan Prince of Asia. 
Demikian Profil Lee Min Ho berserta Biografi dan Fakta Lee Min Ho. 
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20