Takahashi Minami - AKB48

Profil Takahashi Minami - Member anggota AKB48 yang juga sebagai general manager, berikut profil Takahashi Minami dan biografi.

Profil Takahashi Minami

Lahir di tokyo tanggal 8 April 1991 seorang artis, penyanyi , dan penari berkebangsaan Jepang.
Mempunyai nama panggilan Sou-chan, hobinya adalah membaca Manga terutama One Piece. Takamina yang sangat suka warna pink ini memiliki hewan peliharaan jenis kucing. Anime favorite takamina yakni Crayon Shinchan, dia juga suka makan katsudon dan hamburger. Yang paling tidak disukai Takamina yakni Brocoli,

Takamina mempunyai cita - cita untuk bersolo karier atau menjadi pengisi suara. Dia sangat dekat Maeda Atsuko. Takamina saat audisi adalah satu-satunya gadis yang tidak menangis ketika pemenang di umumkan. Menjadi kapten Team A sejak 2009. Takamina memiliki Golongan darah AB.



Takamina ingin sekali mengunjungi Mesir. Dia juga sangat sensitif terhadap suhu cuaca dingin atau panas. Takamina bergabung dengan AKB48 pada oktober 2005 mengalahkan lebih dari 7ribu pendaftar. Takamina yang memiliki tinggi 148cm mengawali debutnya pada tahun 8 desember 2008.


Di tahun 2008 juga takamina menjadi bagian sub grup dari AKB48 yakni NO3B. Dan pada tanggal 8 Desember 2014 Takamina resmi mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan AKB48, dan memberikan jabatannya kepada Yui Yokohama. Dan konser kelulusannya akan digelar pada tanggal 26-27 Maret 2016 dengan theater terakhirnya tanggal 8 April 2016.

 Takamina Sering mengunggah foto kucing hewan peliharaannya di Instagram miliknya yakni bernama neco_mina. 

Demikian Profil Takahashi Minami dan biodata atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan Takamina.
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20