Ryosuke Yamada - Hey Say Jump

Profil Ryosuke Yamada  - Bagi penggemar dorama atau penyanyi pasti tak asing dengan artis berkebangsaan Jepang yang berwajah tampan ini. Berikut Profil Ryosuke Yamada dan biodatanya .

Ryosuke Yamada

Profil Ryosuke Yamada

Lahir di Tokyo Jepang pada tanggal 9 Mei 1993 seorang penyanyi dancer dan aktor.
Awal karirnya dimulai saat ia bergabung dengan agency Johnny & Associates pada umur 10 tahun di audisi tahun 2004 . Penampilan pertamanya ada pada acara TV Ya-Ya-yah pada bulan agustus.

Dimulai dengan debut aktingnya pada tahun 2006 dengan drama Tantei Gakuen Q SP sebagai Ryu Amakusa. Di April 2007 Yamada terpilih sebagai member idol grup Hey! Say! 7 dan melakukan debutnya pada 1 agustus 2007 dengan single Hey! Say! namuan pada akhir 2007 Hey! Say! 7 bubar dan digantikan dengan Hey! Say! Jump! dengan single nya  "Ultra Music Power" pada november 14.

Pada tanggal 2008 hingga 2009 Yamada kembali berakting dengan judul  One-Pound Gospel , Sensei wa Erai, Furuhata Chuugakusei,  Scrap Teacher: Kyoushi Saisei,Niini no koto o Wasurenaide,

Pada Juni 2009 Yamada dan Yuri Chinen dengan grupnya NYC mengeluarkan singlenya berjudul "NYC" .September 2011 Yamada juga mengisi suara dari Smurf versi jepang.


Tahun 2012 ia kembali ber akting dengan judul Perfect Son menjadi peran utama dengan ost yang di isi oleh Grupnya sendiri Hey! Say! Jump berjudul Super Delicate. Yamada juag bermain Drama musical pada tahun 2013.


Januari 2013 ia memulai debutnya dengan judul Mystery Virgin. Di tahun 2014 Yamada kembali berakting dengan film yang diadaptasi dari populer manga/anime bernama Assassination Classroom, Yamada menjadi Shiota Nagisa dengan kelanjutan cerita yang akan di tayangkan pada Maret 2016 berjudul  Assasination Classroom ~Graduation~.

Demikian Profil Yamada Ryosuke dan Biodata. Terima Kasih

Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20