Profil Stefan William

Profil Stefan William - Aktor tampan yang satu ini siapa yang tak kenal dengan dia. Berikut data dari Profil Stefan William dan Biografinya.

Profil Stefan William

Profil Stefan William

Lahir di USA California pada tanggal 11 Agutus 1993, saat ini Stefan berusia 22 tahun. Stefan memiliki tinggi 176cm dengan beragama Christian Protestant. Stefan adalah anak tertua dia memilika adik perempuan bernama Jeniffer Avery, Stefan memiliki ayah yang bernama Clinton Avery dair USA dan ibu yang berasala dari Manado bernama Ellen Thelma Umboh,

Dalam Profil Stefan William ini ia memiliki seorang Adik perempuan dan kedua orang tuanya yang berada di Australia. Stefan pindah ke Indonesia saat berusia 6 tahun , saat itu juga ia disekolah kan ibunya di Teroecture Act sebelumnya ia juga bersekolah di sekolah drama di California. 

Mantan anggota dari Junas Monkey ini pernah berperan dalam beberapa judul film yakni : 
Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets, Bestfriend?, 7 Misi Rahasia Sophie , Kok Putusin Gue,Keranda Kuntilanak ,Bila, Air Terjun Pengantin Phuket , 3600 Detik  dan Yang paling terbaru yakni Sebuah Lagu untuk Tuhan pada tahun 2015. 

 Pacar dari Natasha Wilona ini juga pernah membintangi beberapa judul Sinetron yakni:
Yang Muda Yang Bercinta, Calon Ibu untuk Anakku, Gol-Gol Fatimah, Arti Sahabat, Sumpah I Love You, Aku Suka Dia, Siti Bling-Bling, Akibat Pernikahan Dini , Fortune Cookies , dan yang sekarang sedang Booming adalah Anak Jalanan (sinetron) . 

Tak hanya berbakat dalam Akting dia juga banyak mendapatkan penghargaan, salah satunya ialah :
Aktor Utama Ngetop SCTV Awards , Aktor Tweet Terfavorit ABI , Aktor Pemeran Utama Terfavorit Gaulteenment Award, Aktor Drama Remaja Terfavorit , dan Juara 1 Aktor Terfavorit Gaulteenment Award. 

Berikut beberapa foto Stefan William bersama pacarnya dan saat Stefan berada di lokasi syuting. 

Profil Stefan William Anak Jalanan

Profil Stefan William Anak Jalanan Natasha Wilona

Profil Stefan William Anak Jalanan Natasha Wilona

Di Profil Stefan William yangkita bahas ini, ia juga memiliki akun media social untuk berinteraksi dengan fansnya yakni twitter yang ia miliki @steff_william dan instagram nya yakni stefannwilliam.  
Demikian Profil Stefan William dan biografinya. Terima Kasih. 
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20