Profil Raisa Andriana

Profil Raisa Andriana – Siapa yang tidak tau dengan penyanyi wanita yang satu ini, memiliki paras yang cantik dan anggun serta memiliki suara yang tak kalah indah , yang bisa membuat hari ini tentram jika mendengar suaranya… Nah ingin tau biodata dan Profil raisa secara lengkap yuk simak ulasan berikut .


Profil Dan Biografi Raisa Andriana :

Memiliki nama lengkap Raisa Andriana, lahir di Jakarta , 6 Juni 1990 , saat ini raisa berumur 25 Tahun , raisa yang beragama Islam ini memiliki tinggi 170cm dan berat badan 55 kg mempunyai idola bernama Brian McKnight, Alicia Keys, Stevie Wonder dan Whitney houston Dan Joss Stone. Raisa juga memiliki hobi Memasak & Bernyanyi.

Orang tua Raisa bernama Allan N Rachman & Ria Mariaty , raisa juga memiliki kakak laki – laki bernama Rinaldi Nurpratama, Status raisa saat ini ia masih single … >.< Raisa memiliki penggemar bernama YOURRAISA. Raisa pernah bersekolah di SD Dian Didaktika dan SMP Dian Didaktika , Lalu berkuliah di Universitas Bina Nusantara International.

Media Sosial Raisa yang digunakan raisa untuk berinteraksi dengan para penggemarnya yakni :
Facebook Raisa : facebook.com/raisa6690
Twitter Raisa : twitter.com/raisa6690
Instagram Raisa : instagram.com/raisa6690

Dalam Profil Raisa yang kita ulas ini, Raisa dikenal masyarakat waktu ia menyanyikan lagu dengan judul Serba Salah. Sebelum Raisa bersolo karir, Raisa dulunya adalah vokalis band kepunyaan Kevin Aprilio yakni Andante dan telah berganti nama menjadi Vierra yang sekarang Vierratale.

Album Pertama yang Raisa rilis pada tahun 2011 adalah berjudul dengan namanya sendiri yakni "Raisa" oleh Solid Records , Universal Music Indonesia dalam album ini Raisa diproduseri oleh tiga musisi ternama yakni: Asta Andoko dari RAN, Ramadhan Handy ,Adrianto Ario Seto (Soulvibe), Pada Album ini juga didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko selaku sebagai Executive Producer untuk Solid Records

Album Raisa :
Yang pertama berjudul Raisa (2011)dan kemudian pada tahun 2013 berjudul  Heart to Heart (2013)

Penghargaan yang diterima telah Raisa salah satu dari penghargaan tersebut adalah :
Penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards sebagai , Penyanyi Pendatang Baru Terbaik, Grafis Desain Album Terbaik dan Penghargaan

Raisa juga pernah mendapatkan Award dari Museum Rekor Indonesia (MURI) karena Raisa telah mengajak lebih dari 2.000 orang untuk nyenandungkan lagu nasional Indonesia yakni "Padamu Negeri" ke dalam bentuk video. Selain itu Raisa juga mendapatkan Anugrah sebagai Artist of the Year versi Okezone Dan Ardan Group Award 2013

Kumpulan Foto Raisa :

Nah.. Demikian profil Raisa , biodata dan biografi nya secara singkat, yuk terus dukung Raisa dalam kemajuan music di Indonesia . Semoga bermanfaat.




Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20