Profil Artis Oshima Yuko - Ex AKB48

Profil Oshima Yuko   - Bagi penggemar AKB48 atau 48Family pasti kenal dengan idol bernama Oshima Yuko atau Yuko yang memiliki gigi khas yakni kelinci. Ex member yang satu ini suara dan tariannya memang sangat menarik hati. Berikut ulasan kami tentang profil Oshima Yuko dan biografinya.


Profil dan Biografi Oshima Yuko

Oshima Yuko lahir di Yokohama, Jepang 17 Oktober 1988, saat ini Yuko berumur 27 tahun. Ibunya dari Hokkaido, ia memiliki Kakak laki-lakinya Yuko yang berdarah Jepang - Amerika ini memulai debutnya saat masih kecil  di Central Kodomo Gekidan, Yuko yang mempunyai hewan peliharaan kelinci bernama Hip ini sangat suka dengan makanan keju, tak hanya itu Yuko juga suka dengan Beyonce dan Rihanna. Saat kecil Yuko Oshima ingin menjadi artis seperti Eri Fukatsu.

Yuko Oshima Child

Yuko yang suka dengan warna merah memiliki bakat yang special yakni, tidur, snowboarding, dan impressions. Yuko sangat takut dengan balon, teman dekatnya yakni Miyazawa Sae, Akimoto Sayaka, and Noro Kayo, sedangkan saat bersama Watanabe Mayu mereka disebut Oshiri Sister. Yuko dianggap sebagai salah satu simbol Team K yang enerjik, powerful, dan penuh semangat.

Dalam Profil Oshima Yuko ini, Perempuan yang memiliki mata yang coklat dan lesung pipi ini, pada tahun 2005 ia mulai bergabung dengan junior idol in a short-lived idol project Doll's Vox. Ditahun selanjutnya 2006 ia terpilih sebagai member AKB48 pada AKB48's second audition to form Team K.

Yuko Aitakatta

Yuko Heavy Rotation

Profil Oshima Yuko beserta Biografinya ini kita akan ulas kerja keras Yuko pada bulan April dengan debut Aitakatta yang diluncurkan Oktober 2006. Yuko adalah sub member AKB48 bernama Not Yet dengan Kitahara Rie, Sashihara Rino, dan Yokoyama Yui. Sejak masih SMA Yuko terampil main Bass dan salam live performance "Give Me Five!" Yuko juga dipercaya untuk memainkan instrumen ini.

Yuko Give me five


Oshima Yuko termasuk member yang kuat saat Senbatsu atau AKB48 general elections, Di tahun 2010 Yuko terpilih sebagai center pada single Heavy Rotation mengalahkan Maeda Atsuko, Di Single ini membuat nama AKB48 melambung dengan lagu dan dance yang energik.

Yuko Funny Face

Dikenal sebagai Ratunya komedi karena Yuko kerap mengekspresikan muka yang lucu dalam variety show, di variety shownya yakni AKBingo!. Yuko adalah salah satu member yang keras kepala dan susah diatur,Jika Yuko mendapati keputusan dari pihak manajemen dan staff tidak pas dia pasti akan mengekpresikannya.

Tak hanya pintar bernyanyi dan menari akan tetapi Yuko juga pintar di bidang Matematika, Fisika, Bahasa Inggris, Bahasa Jepang, dan Biologi. Dan juga ada patung Oshima Yuko di Museum Madame Tussauds, Tokyo. *Sugoiiiii >.<

Yuko Patung

Kedua orang tua Yuko bercerai beberapa saat sebelum ia masuk SMP. Sejak saat itu, Yuko tinggal bersama ayah dan neneknya. Yuko tak ingin menikah sebelum ayahnya menikah lagi.

Pada 24 Agustus 2012 AKB48 Mengumumkan bahwa Oshima Yuko untuk menjadi Captain untuk Team K untuk menggantikan Sayaka Akimoto , Dan pada 31 Desember 2013 Oshima Yuko mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan AKB48 pada Kohaku Uta Gassen untuk mengejar keinginan nya menjadi aktris,"menjadi aktris yang bisa mewakili Jepang di dunia internasional".

Yuko Grad

List Single Yuko Oshima dalam AKB48 :
"Aitakatta"
"Seifuku ga Jama o Suru"
"Keibetsu Shiteita Aijō"
"Bingo!"
"Boku no Taiyō"
"Yūhi o Miteiru ka?"
"Romance, Irane"
"Sakura no Hanabiratachi 2008"
"Baby! Baby! Baby!"
"Ōgoe Diamond"
"10nen Sakura" / "Sakurairo no Sora no Shita de"
"Namida Surprise!
"Iiwake Maybe"
"River"
"Sakura no Shiori" / "Majisuka Rock 'n' Roll".
"Ponytail to Shushu" / "Majijo Teppen Blues"
"Heavy Rotation" / "Yasai Sisters"/ "Lucky Seven".
"Beginner"
"Chance no Junban" / "Yoyakushita Christmas"/ "Alive" / "Sakura no Ki ni Narō"
"Dareka no Tame ni / What can I do for someone?"
"Everyday, Katyusha" / "Korekara Wonderland" / "Yankee Soul".
"Flying Get" / "Seishun to Kizukanai Mama" / "Ice no Kuchizuke" /"Yasai Uranai".
"Kaze wa Fuiteiru"
"Ue kara Mariko" / "Noël no Yoru"/ "Zero-sum Taiyō"
"Give Me Five!" / "Sweet & Bitter"
"Manatsu no Sounds Good!" / "Choudai, Darling!" / "Kimi no Tame ni Boku wa..."
"Gingham Check" / "Yume no Kawa".
"Uza" / "Scrap & Build"
"Eien Pressure" /  "Totteoki Christmas" / "Eien Yori Tsuzuku Yō ni"
"So Long!" / "Yuuhi Marie"
"Sayonara Crawl" / "How come?"
"Koi Suru Fortune Cookie" / "Namida no Sei Janai" / "Saigo no Door".
"Heart Electric" / "Sasameyuki Regret"
"Suzukake no Ki no Michi de "Kimi no Hohoemi o Yume ni Miru" to Itte Shimattara Bokutachi no Kankei wa Dō Kawatte Shimau no ka, Bokunari ni Nan-nichi ka Kangaeta Ue de no Yaya Kihazukashii Ketsuron no Yō na Mono" /  "Mosh & Dive" / "Party is over".
"Mae shika Mukanee"
"Labrador Retriever"
"TBA" A-side, Center Marked as the 10th Anniversary Single. Participated as graduated member


Seifuku favorite Yuko


Nah demikian Profil dan Biografi Oshima Yuko. Terima Kasih ^_^
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20