Profil Natasha Wilona

Profil Natasha Wilona - Artis yang terkenal lewat perannya dalam sinetron Anak Jalanan, Memiliki paras yang cantik berikut profil dari Natasha Wilona beserta biografinya.

Profil Natasha Wilona

Profil Natasha Wilona

Lahir pada tanggal 15 Desember 1998 di Jakarta Indonesia, saat ini ia genap berusia 17 tahun. Natasha mempunyai Agama yakni kristen ia juga memiliki tinggi 164cm. 

Natasha adalah seorang Model dan juga Aktris berkebangsaan Indonesia, Pertama main dalam sinetron Masih di Bawah Umur yang tayang di RCTI, Natasha dalam sinetron Masih di Bawah Umur dia berperan sebagai Cherry. Tak Hanya itu ia juga ikut andil dalam peran film di Fortune Cookies menjadi Atiqah. 

Dalam Profil Natasha Wilona yang kita ulas ini dia juga bermaain dalam sinetron lainnya yakni Tendangan dari langit ia menjadi Wilona, Natasha juga pernah menjadi Diandra dalam Sinetron Ayah, Mengapa aku berbeda. Di sinetron lain ia juga menjadi Hesti di sinetron Catatan hari seorang Istri. 

Natasha yang sebagai pacar dari Stefan William ini pernah berperan menjadi Selia dalam sinetron Sakinah bersama mu dan Rajawali sebagai mentari. Yang terbaru dan menjadi Booming yakni pada Sinetron Anak Jalanan, Natasha berperan sebagai Reva. berikut Foto dari Natasha Wilona di Sinetron Anak Jalanan. 
Profil Natasha Wilona dan Stefan Willian

Profil Natasha Wilona anak jalanan

Profil Natasha Wilona anak jalanan

Profil Natasha Wilona dan Stefan William

Profil Natasha Wilona dan Stefan William

Tak Hanya dalam sinetron artis berbakat ini juga tampil dalam layar lebar berjudul Relationshit dan 
Rumah Pasung di tahun 2015.

Lewat media sosial Natasha berhubungan dengan Fans nya yakni Twitternya : 15natashawilona 

Demikian Profil Nataha Wilona dan Biografinya. terima kasih. 

Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20