Profil Maeda Atsuko - Ex AKB48

Profil Maeda Atsuko -  Face AKB48, inilah julukan yang diberikan kepada Atsuko Maeda, atau yang akrab dipanggil Acchan merupakan member generasi pertama AKB48, berikut ulasan kami tentang Profil dan biografi Atsuko Maeda atau Acchan.

Atsuko Maeda


Profil Maeda Atsuko

Lahir di Ichikawa tanggal 10 July 1991 dengan nama Atsuko Maeda atau Acchan merupakan penyanyi dan aktris berkebangsaan Jepang, Acchan memiliki tinggi 161cm dan Golongan darah A.

Acchan bergabung ke AKB48 pada tahun 2005 saat ia berusia 15 tahun, dengan debut pertamannya tangal 8 Desember 2005. Hampir semua di Single AKB48 Acchan menjadi centernya dan memenangkan setiap Senbatsu dengan rival nya Yuko Oshima.

Acchan menjadi kapten team A menggantikan Takahasi Minami yang menjadi General Manager. Acchan sangat dekat dengan Minegishi Minami, Takahashi Minami and Shinoda Mariko, dia mengidolakan Takamina dan Acchan memiliki hewan peliharaan Guinea Pig bernama Shokora, dan anjing bernama Cocoa. 

Pada April 2011 Acchan membuat pengumuman untuk memulai debut solonya berjudul "Flower" yang dirilis bulan June.  

Acchan juga menjajali dunia akting yakni tahun 2007 dia bermain dalam film Ashita no Watashi no Tsukurikata dan Moshidora tahun 2011, Nobuhiro Yamashita's, Kueki Ressha, Hideo Nakata's,  The Complex dan lainnya. 


Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20