Profil Lee Hwi Jae

Profil Lee Hwi Jae - Siapa yang tak kenal dengan artis komedian yang satu ini. Hwi Jae yang nama nya mulai melambung saat membintangi variety show Return of Superman dengan dua anak kembarnya yang lucu, berikut profil dan bidoata dari Lee Hwi Jae.

Lee Hwi Jae

Profil Lee Hwi Jae

Lee Hwi Jae yang lahir di Korea Selatan tanggal 29 Desember 1972 ini mempunyai nama lahir sebagai Lee Young Jae. Seorang komedian, presenter, penyanyi dan aktor, Lee memulai debutnya di ranah entertaiment pada tanggal 1992 menjadi seorang komedian di program Short Theater, setelah itu ia mulai merambah pada program lainnya yakni variety shows Sang Sang Plus, Sponge dan Quiz to Change the World.Sebelumnya Lee pernah belajar theater di Seoul Institute of the Arts.

Dalam Profil Lee, Lee adalah Termasuk orang ketiga dengan bayaran terbesar di Korea Selatan pada tahun 2008 menerut MBC. Lee Hwi Jae adalah anak ketiga, ia memiliki 2 kakak perempuan ayahnya adalah seorang pelaut. Lee Hwi Jae yang beragama Katolik ini termasuk bagian dari keluarga kerajaan karena ia adalah bagian dari klan Jeonju Yi.

Moon Jeong-won

Moon Jeong-won Lee Hwi Jae


Lee Hwi Jae menikahi Moon Jeong-won seorang penjual bunga yang sangat cantik. Moon Jeong-won dan Lee menikah pada tanggal 5 Desember 2010 di Grand Hyatt Hotel di Seoul Dan mereka dikaruniai anak kembar yang lahir pada tanggal 15 Maret 2013 bernama Lee Seo eon and Lee Seo jun
. Anak kembar ini mulai tampil di TV pada variety show Return of Superman pada tanggal 3 November 2013 bersamaan dengan Choo Sung hoon dan anak nya Choo Sarang.

Moon Jeong-won Lee Hwi Jae Family

Demikian, profil Lee Hwi Jae  beserta biodata dan biografinya. terima kasih

Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20