Profil Kim Jong Kook - Running Man

Profil Kim Jong Kook - Seorang penyanyi korea selatan yang namanya kian melambung saat membintangi acara Running Man. Berikut profil dan biografi dari Kim Jong Kook.

Kim Jong Kook - Running Man

Profil Kim Jong Kook

Lahir pada tanggal 25 April 1976 di Hapcheon, South Korea. Jong Kook yang memiliki golongan darah A ini memiliki riwayat pendidikan yakni, ia pernah bersekolah di SD Myeong Hak Elementary School, kemudian SMP di Secondary Education: Shin Seong Middle and High School lalu melanjutkan ke Tertiary Education: Hansei University
Postgraduate: Dankook University (Master’s degree from the Pop Culture Performing Arts – School of Arts Department).

Jong Kook punya hobi  Olah raga seperti Weights, Soccer, Boxing, Soccer Game. Kim Jong Kook yang beragama Budha ini telah bergonta - ganti label seperti 
CJ Music (2001–2006)
Mnet Media (2007–2008)
101 Entertainment (2010–2011)
JK Entertainment (2011–2014)
Urban Works ENT (2014-2015)
Maroo Entertainment (2015-hingga sekarang)

sing Kim Jong Kook

Seorang penyayi, dancer dan host yang memulai debutnya pada tahun 1995 hingga sekarang. Mulai bergabung dengan grup duo nya yakni Turbo, pada tahun itu mereka snagat populer. Pada tahun 2001 sayangnya Turbo telah bubar. Jong Kook memulai karirnya dengan bersolo.

Pada album pertama nya Jong kook merasa gagal namun pada album kedua bernama Evolution dia membuat perubahan yang besar. Selain itu rumor yang membawa bahwa ia tengah dekat dengan artis Yoon Eun Hye membuatnya semakin menarik perhatian.

Kim Jong Kook Yoon Euh Hye

Pada tahun 2005 Jong kook menjadi orang kesepuluh yang populer di industri Korea. Album ketiganya tak kalah populer ia menjual lebih dari 300.000 copy, dengan singlenya yang selalu menduduki peringkat atas yakni "Lovable".

Pada tanggal 21 Januari 2006, Kim Jong-kook, Jeon Hye-bin, dan Im Tae Kyung berpartisipasi dalam konser  Thuy Nga Paris by Night 81 Vietnam di California. Kim Jong Kook juga sebagai leader dari Shootdori, yakni show dimana anak-anak tertarik dengan sepak bola.

Pada tahun 2006 Jong Kook mendapat panggilan wajib militer, dampaknya ia tak dapat melakukan promosi pada albumnya. Namun ia meminta Yoon Eun Hye yang memiliki hubungan istimewa dengan nya untuk membintangi MV nya, walaupun ia tak melakukan promosi namun albumnya berhasil terjual 100.000 copi.

Pada tahun 2009 Kim Jong Kook juga merambah pada veriety show seperti Family Outing dan Running Man. Pada Januari Jong Kook mengeluarkan album ke enamnya.

Kim Jong Kook Running Man

Pada Profil Kim Jong Kook Di Running Man, Kim Jong Kook mendapat kan beberapa panggilan karena badannya yang berotot dan kecerdasannya yang melampaui rekannya, yakni :
The Commander
The Tiger
Mr. Capable
Sparta Kook
Kookie
The One Man
Kim Kook Jong
Di dalam Running Man, Jong Kook yang terkenal dalam sebutan Sparta atau SpartaKukk karena keahliannya dalam menangkap lawannya dalam lomba seperti lomba rip of name tags. Jong Kook lemah akan perempuan dan idolnya saat ia berhadapan dengan Choo Sung Hoon atau dengan Park Shin Hye. Dia tak menyukai makanan yang tidak sehat atau makanan instan. Rivalnya yakni Lee Kwang Soo, dalam episode Running Man dia selalu bermasalah dengan Kwang Soo, layaknya macan dan jerapah.

Bagi yang penasaran tingkahnya dalam Running Man, tunggu apa lagi yuk tonton Running Man. Dijamin ketagihan. Kim Jong Kook memiliki Instagram Yakni : @kjk76

Demikian profil Kim Jong Kook dan biografinya dari pemain Running Man .


Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20