Profil Kang Gary - Running Man

Profil Kang Gary -  Bagi Anda penggemar acara Running Man pasti tak asing dengan nama Kang Gary, yap penyanyi rap dan hip hop dengan duonya Leessang. Berikut Profil dan Biografinya.

Kang Gary - Running Man

Profil Kang Gary
Lahir pada tanggal 24  February tahun 1978, dengan nama Kang Hee Gun memiliki golongan darah A dengan tinggi 174 dan berat badan 70kg, atau yang lebih dikenal dengan nama Gary / Kang Gary. Nama panggilannya saat ia di sekolah adalah "Gae" yang berarti anjing, itu yang membuatnya menjadi nama panggungnya antara "gaemi" (semut) and "Gary".

Di awal tahun ia lebih tertarik pada dance daripada rapping.Gary pernah mengikuti lomba dance dan ia menang, dibanding para peserta yang lain, Jang Woo Hyuk and Moon Hee Jun, yang menjadi member H.O.T. Lee Soo Man, SM Entertainment menawainya kontrak namun Gary menolaknya.

Di tahun 1997, Gary bergabung dengan X-Teen, hip-hop grup, Gary berpartisipasi dalam albumnya mereka pada tahun 1998, namun tak lama Gary keluar dari grup tersebut. Gary dan Gil bergabung dengan  "Honey Family" and merilis dua albums di 1999 dan 2000. Mereka merilis album kompilasi pada 2000, Gary and Gil mengubah nama grup mereka menjadi LeeSsang.

Pada January 2014 Kang Gary merilis mini album bernama Mr.Gae. Pada Mari 2014, Gary dan Jung-Di tahun 2010, Gary bergabung dengan Running Man sebagai co-host,variety show, dengan 6 member lainnya yakni:  Kim Jong-Kook, Yoo Jae-Suk, Ji Suk-Jin, Lee Kwang-Soo, Haha and Song Ji-Hyo. Kang Gary juga menjadi cameo di movie Wonderful Radio, Dan pada February 2014 di berada di Emergency Couple.
Kang Gary - Running Man

Dalam Profil Kang Gary di Running Man,  Gary memilki beberapa Julukan yakni :
Monday Boyfriend / Monday Couple dengan Song Ji Hyo
Peaceful Gary
Go Straight Gary
Calm Gary
Gae-cholas Cage
Kang Gary - Song Ji Hyo Monday Couple

Di Running Man Kang Gary sering dicap sebagai member yang paling gampang dibohongi oleh para member Running Man lainnya. Meski demikian Kang Gary bisa dibilang cukup kuat selama lomba. Gary dan Ji Hyo disebut Monday Couple tak jarang mereka sering menunjukan kemesrahannya saat sebagai pasangan suami istri atau saat ji hyo menjadi putri walaupun itu semua hanya di dalam running man.
Kang Gary - Song Ji Hyo Monday Couple

Kang Gary - Song Ji Hyo Monday Couple

Demikian Profil Kang Gary dan biografi . Terima Kasih.
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20