Profil JungKook - BTS

Profil JungKook - Salah satu member BTS atau Bangtan Boys yang berlebel Big Hit Entertainment, yakni JongKook berikut Profil dan Biografi dari Jongkook.

Jongkook BTS Dope

Profil JungKook

Lahir tanggal 1 September 1997 di Busan Korea Selatan dengan nama Jeon Jung Kook, dengan tinggi 178cm dan berat 66kg. Idola Korea ini memiliki golongan darah A, Jongkook memiliki kakak laki - laki bernama Jung Hyun.


Jungkook memiliki hobbi menggambar, menari dan skateboarding, Jungkook juga sangat mengidolakan G-Dragon BigBang dan bisa dibilang GD adalah Role modelnya. Ia bersekolah di School of Performing Arts Seoul (SOPA) memiliki motto "Lebih baik aku mati daripada hidup dengan tidak punya keinginan".




Makanan favoritenya adalah roti, pizza dan makanan yang terbuat dari tepung seperti ramen dan Mitarashi Dango. Warna yang Jungkook gemari yakni hitam, merah dan putih.

Profil Jungkook yang kita bahas ini, yakni sebelum debut Jungkook menjalani trainee selama 3 tahun dan membuat nama panggungnya dengan sebutan Young Gun yang berarti burung camar namun akhirnya ia menggunakan nama aslinya. Pada usia 13 tahun Jungkook menjalani audisi untuk "Superstar K2" dimana ia direkrut oleh agencynya. Dia belajar menjadi boyband pada saat di SMP dengan temannya di klub.


Teman dari Jungkook yakni V menyatakan bahwa pertama bertemu dengan Jungkook ia sangat pemalu dan jarang berbicara, namun sekarang berubah tak pemalu lagi. Jungkok sebagai anggota termuda mempunyai sebutan "Golden Maknae" karena keahliannya pada bernyanyi, rap dan menari.

Jungkook menunda sekolah sepanjang 2013 karena debutnya dengan BTS, tapi dia lanjutkan di tahun selanjutnya yakni 2014. Jungkook tak menyukai tempat yang terlalu ramai dan berisik ia lebih baik sendiri. Dia juga membatu choreography  di BTS.


Jungkook juga mengidolakan IU, Sweden Laundry, J.Rabbit, Dynamic Duo, dan Zion.T. Dalam sebuah interview ia mengungkapkan bahwa di tahun sebelum bergabung Jungkook menghabiskan waktunya dengan bermain games di komputer.

Pada Usia 14 Tahun ia di kirim ke LA to train Movement Lifestyle untuk belajar dance. Jungkook sangat tertarik dengan menari setelah melihat Taeyang dan Jay Park. Ada tiga hal yang sangat penting di hidupnya yakni "Cinta, Kesehatan dan Kehormatan". Jungkook memilki type perempuan yang ia sukai yakni yang bisa memasak, cute, pintar, dengan kaki yang bagus dan badan yang sehat rambut yang panjang kulit yang putih .

Anggota favoritenya di BTS yakni Jimin. Jungkook terpilih untuk menyanyikan "One Dream One Korea"bersama Baekhyun of EXO , Wendy of Red Velvet , Minah of Girl's Day , Ken Vixx , dan lainya. Sebelum memilih Big Hit Entertainment, rumor mengatakan bahwa ia juga dipanggil oleh SM, YG, dan JYP.

Dia dan BTS meraih New Artist of the Year at the 2013 di MelOn Music Awards, 2013 Golden Disk Awards, 2014 Seoul Music Awards, and 2014 Gaon Chart K-Pop Awards.

Demikian Profil Jungkook dan biografi dan faktanya. Terimakasih
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20