Profil Ha Dong Hoon / Haha - Running Man

Ha Dong Hoon - Lebih dikenal dengan Haha atau Haroro seorang artis berkebangsaan Korea. Berikut Profil Haha dan biografi.

Ha Dong Hoon / Haha

Profil Ha Dong Hoon / Haha

Lahir di bulan Augustus tanggal 20 tahun 1979 di Stuttgart, Jerman Barat. Memiliki tinggi 168cm dan berat badan 70kg. Mempunyai kakak perempuan seorang pianis bernama Ha Juri. Haha yang seorang penyanyi, Rapper, Dancer, Comedian, aktor, presenter, dan Producer rekaman, lulus dari  Daejin University.

Haha dan Byul


Haha menikah dengan penyayi Korea yakni Byul atau Kim Go-Eun pada 30 November 2012 dan memiliki anak pada tanggal 9 Juli 2013.

Menjadi trainee Seoul Records, dan meluncurkan debutnya pada tahun 2001, dengan boy band, Z-kiri. Pada tahun 2002 Haha menjadi co-host pada acara What's Up YO. Selanjutnya Haha bergabung dengan Nonstop season tiga hingga tahun 2003.

Haha kemudian menjadi produser dan presenter untuk radio nya yang bernama Haha and Mong's Journey pada tahun 2004. Pada tahun 2005 bulan februari Haha mengeluarkan album "The Beautiful Rhyme Diary" dengan single nya "Love Song".

Pada 22 Mei 2005 Haha menjadi bintang tamu pada acara X-Men yang membuat namanya semakin besar dengan temannya Kim Jong Kook. setelah itu Haha diminta menjadi bagian dari program Infinite Challenge.

Single keduanya yang bertajuk  "You're My Destiny" berada di nomer satu pada Gaonchart. Sampai tahun 2008 ia menjadi co-host untuk acara Happy Shares Company, di tahun itu juga Haha meninggalkan Infinite Challenge  untuk menjalani wajib militer. Namun setelah selesai menyelesaikan wajib militer ia kembali ke Infinite Challenge bersama Yoo Jae Suk  .

Sejak tahun 2010 Haha menjadi salah satu pemain atau bagian dari Running Man, dan pada tanggal 30 Desember 2011 Haha menerima penghargaan "Best Entertainer" dari SBS Award.
Haha Running Man

Di running Man Ha Dong Hoon atau Haha memiliki panggilan :
Haroro atau Pororo
Roro
Penguin
Playboy
Kid
Profil Haha dalam running Man Haha termasuk orang yang jeli , dikenal sebagai ahli mata-mata diantara para member Running Man laiinnya.

Demikian Profil Haha atau Ha Dong Hoon dan biografinya.
Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20