Profil Model Jepang Yano Shiho

Profil Yano Shiho - Model Profesional Jepang , Yuk kita simak Ulasan kita tentang Profil Yano Shiho dan biodata serta biografinya.



Profil Yano Shiho

Yano Shiho juga dikenal dengan nama Akiyama Shiho Lahir di Prefecture Shiga, Jepang pada tanggal 6 Juni 1976 Shiho memiliki tinggi 173 cm. Shiho yang bergolongan darah A ini adalah model yang profesional di Jepang , dia adalah salah satu model Jepang yang paling diakui, dapat dilihat pada cover paling tidak tiga majalah mode atau style yang berbeda setiap bulannya dan memiliki sebuah acara radio di Tokyo FM.



Shiho menikah dengan Yoshihiro Akiyama atau yang dikenal juga dengan Choo Sung hoon seniman bela diri dan judoka. pada bulan Maret 2009, dan tanggal 24 Oktober 2011 Yano Shio dan Choo Sung hoon memiliki anak bernama Choo Sarang. Sebelumnya Shiho pernah mengalami keguguran sebelum hamil Choo Sarang.



Sebagai Model walaupun sudah memiliki anak tetapi Yano Shiho tetap terlihat menawan dan merawat tubuhnya, Shiho senang melakukan olah raga yoga.



Paling sering, Shiho muncul di majalah seperti RUNA, BOAO, dan Luci. SIHO juga telah melakukan iklan untuk perusahaan seperti Sapporo Beer, Adidas, dan Casio. Yano Shiho juga pernah mengeluarkan Photobooks yakni berjudul model : Shiho, Model Days 2004 Shiho dan WHO AM I? WHAT AM I?.

Pengahargaan yang diterima Yano Shiho
Nihon Fashion Editors Club (FEC) 46th 2002 Prize Winner
16th Megane Best Dresser Prize
Barbie Award 2003 - Mattel International Sponsorship

Demikian , Profil Yano Shiho serta biodata dan biografi nya.. Terimakasih


Share:

Page Views

Copyright © Aneka Profil & Informasi | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20